Adsense Header

Rela Antri Dua Jam untuk Satu Porsi Sate Klatak Pak Pong



KULINER-Tidak lengkap sepertinya jika liburan ke Jogja tidak mencoba salah satu kuliner legedaris. 

Sate Klatak Pak Pong yang beralamat di Jalan Imogiri Timur Km. 10, Wonokromo, Pleret, Wonokromo, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791 ini menjadi buruan para wisatawan yang datang ke Jogjakarta.

Namun untuk menikmati kuliner daging kambing ini harus rela menunggu berjam-jam, apalagi di akhir pekan dan hari libur nasional dipastikan banyak pengunjung yang datang kesini.
Selain sate Klatak disini juga tersedI makanan lainya, seperti nasi goreng kambing, tongseng, gulai dan masih banyak lainya.
Dari segi harga juga cukup terjangkau, satu porsi sate klatak dihargai Rp23 ribu. contohnya saat kawan piknik makan berempat dengan aneka hidangan hanya menghabiskan Rp250 ribu  sebanding dengan rasa yang didapat.


RASA
Menu utama di Sate Klatak Pak Pong pastinya sate klatak, berbeda dengan sate kebanyakan sate klatak di buat dari daging kambing muda yang di tusuk menggunakan jeruji sepeda.

Untuk satu porsinya kita mendapatkan dua tusuk sate, dengan potongan daging yang besar berbeda dengan sate kebanyakan.
Rasa sate Klatak Pak Pong memiliki citarasa yang khas, kambing muda disajikan dengan minim bumbu membuat rasa dagingnya empuk dan enak. Sebagai bumbu pendamping kita hanya mendapatkan bumbu kecap dengan irisan bawang merah dan cabai rawit.

TEMPAT
Sate Klatak Pak Pong tempatnya tidak terlalu besar, sehingga pengunjung haris rela mengantri untuk bisa mendapatkan tempat duduk. selain itu kita harus rela berdesakan dengan pengunjung lainya.

Dari segi kebersihan tempatnya bersih. pelayan sangat sigap membersihkan bekas makanan pengunjung yang sudah selesai makan, karena biasanya sudah di tunggu oleh pengunjung lainya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.