Adsense Header

Wahana Baru di The Lodge Maribaya

Wahana Baru di The Lodge Maribaya

BANDUNG-Menawarkan pemandangan alam yang asri, The Lodge Maribaya Bandung menjadi salah satu objek wisata yang instagramable.

Berada di Lereng perbukitan Maribaya Bandung dengan ketinggian kurang lebih 2.080 mdpl, The lodge dikelilingi oleh kawasan hutan Pinus yang masih begitu alami.


Selain itu, yang mewajibkan anda datang kemari adalah Background pemandangan alam yang menjadikanya spot berfoto terbaik di Bandung.
Sahabat traveller, untuk memasuki The Lodge kita tidak perlu membayar terlalu  mahal, tiket masuk untuk hari-hari biasa RP 20 ribu, untuk weekend Rp 25 ribu sedangkan untuk hari libur nasional Rp 35 ribu.
Didalamnya disediakan banyak wahana yang sangat bagus untuk berfoto namun harus membayar tiket, diantaranya Sky tree (Rp 15 ribu), Zip Bike (Rp20 ribu), Sky Wing (Rp 20 ribu), Hot Air Ballon (rp20 Ribu), Bamboo Sky (Rp20 Ribu, Glamping (Rp.325.000/malam), Gantole.
Objek wisata yang berada di alamat Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung, Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini juga menawarkan wisata kuliner dengan aneka sajian khas sunda dan makanan internasional di  The Pines Café, The Dapur Restaurant dan lainya.

Sahabat traveller, tidak akan kesulitan menuju The lodge Maribaya, Akses menuju lokasi sanagat mudah jika Sahabat traveller pengguna aplikasi Google Map atau Waze.
Ada tiga rute yang bias di gunakan Sahabat traveller menuju lokasi dari Kota Bandung yaitu  via Punclut, Jalan Dago Giri dan jalan Setiabudi bandung.
Jika Sahabat traveller penguna kendaraan umum bias naik Angkot trayek St Hall – Lembang menuju Pasar Lembang, kemudian naik angkot trayek Maribaya – lembang.


Cek juga Videonya:











1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.