Adsense Header

Nikmatanya Ikan Bakar di RM Abah





SUBANG-Mau nyobaian ikan bakar yang enak. Salah satu Rumah makan yang menyajikan menu andalan Ikan Bakar yaitu Rumah makan Abah Sindanghela.
Beralamat di Jalan Raya Cijambe KM 110 Subang, RM Abah merupakan salah satu rumah makan legendaris di Subang. Menu ikan bakarnya sudah terkenal dimana-mana.

Ikan bakar RM abah memilki citarasa khusus, yang menjadi pembeda ikan bakar disini dibakar menggunakan oven dan disajikan di Hotplate sehingga ikan masak merata.

Disajikan dengan bumbu kecap serta sambal dan lalapan, menu ikan bakar di RM Abah menjadi menu favorit pengunjung setianya. Selain Ikan bakar disini juga tersedia aneka makanan sunda seperti karedok, sate, sop dan masih banyak lainya.

Bagi wisatawan yang hendak berlibur ke kawasan Ciater atau tangkuban perahu dari arah Jakarta, RM Abah sangat mudah ditemukan. Tepat berada di kanan dan kiri jalan RM abah berada di samping Polsek Cijambe.

HARGA
Untuk Harga, makanan disini tidak terlalu murah, namun tidak juga berat di kantong. Namun harga tersebut sebanding dengan cita rasa yang kita nikmati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.