Adsense Header

Lagi Viral, Bakso Klenger Dijamin Gak Akan Abis Dimakan Sendiri



KULINER-Porsinya yang jumbo, Bakso Klenger Gak akan habis kalau di makan sendiri.
Beramat di Cicadas Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Bakso Klenger saat ini sedang viral dan ramai dikunjungi, jadi jangan heran jika harus rela antri dan gak kebagian jika telat dating.
Yang istimewa disini adalah ukuran baksonya yang sebesar bola dengan isi berupa telur dan daging cincang. Dengan ukuran tersebut dijamin ga akan habis dimakan sendiri.
Untuk Harga sendiri tidak mahal sama seperti Bakso kebanyakan untuk Bakso Biasa Rp12 ribu, Bakso Beranak Rp17 ribu, Bakso Klenger Rp25 ribu, Mie Ayam Rp10 ribu, Mie Ayam Bakso Rp14 ribu, Mie Ayam Bakso Beranak Rp22 ribu dan Mie Ayam Bakso Klenger Rp35 ribu.

RASA
Untuk rasanya menurut kurangpiknik.id bisa dibilang enak, rasa kuahnya segar sedikit keruh oleh bumbu dan rempah. Namun tidak terlalu istimewa dan tidak terlalu berbeda dengan kuah bakso pada umumnya.
Untuk Baksonya sendiri tekturnya kenyal dan sangat terasa sekali dagingnya. Ditambah isian berupa daging cincang dan Telur ayam rebus.

TEMPAT
Untuk lokasi sendiri tidak susah dicari berada dipinggir Besar arah Subang Pamanukan tepanya di Desa Cicadas Kecamatan Binong. Sementara tempanya berupa ruka yang tidak terlalu besar dengan areal meja kursi dan lesehan.
Tempatnya cukup sempit dan tidak terlalu nyaman, dari segi kebersihan pun tidak terlalu bersih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.