Adsense Header

Weekend Makan di Ikan Bakar A Badru, Harus Rela Antri Berjam-jam



RM Ikan Bakar Laut A Badru


KULINER- Sajikan Ikan bakar laut dengan bumbu khas, RM Ikan Bakar Laut A Badru menjadi tempat favorit para pecinta sajian ikan laut di Subang.
RM Ikan Bakar Laut A Badru buka di dua cabang yaitu di Jalan Pejuang 45, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 dan di Jl. Eyang Dongdo, Subang, Karanganyar, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. Namun yang paling ramai di Jl. Eyang Dongdo, tepatnya berada di depan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.
Citarasa Ikan bakarnya memang sangat enak, sehingga selalu ramai setiap hari apalagi ketika weekend dijamin penuh dan antri.
Diracik dengan bumbu khas, ditambah dengan bumbu kecap dengan irisan bawang merah dan cabai rawit yang ditambahkan bumbu kacang membuat ikan bakar disini sangat nikmat dilidah.

TEMPAT
RM Ikan Bakar Laut A Badru memiliki dua cabang, untuk yang di Jalan Pejuang 45, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 tempatnya di ruko yang tidak terlalu besar. Tepanya beberapa meter dari perempatan Sinta.
Sedangkan untuk yang di Jl. Eyang Dongdo, Subang, Karanganyar, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 berupa tempat kaki lima dengan konsep lesehan.
Dari Segi Harga juga masih relatif murah dan pasaran, misalnya untuk satu ekor etong bakar dihargai Rp55 ribu.

HARUS RELA ANTRI
Untuk makan disni di weekday memang tidak perlu antri, namun jika di weekend terutama di malam minggu bersiaplan antri sampai satu atau dua jam hingga pesenanan datang.

Dengan jumlah tempat duduk yang juga terbatas, kita juga harus menunggu orang lain selesai makan. Begitupun ketika kita makan biasanya tidak bisa bersantai karena bisanya sudah ditunggu pelanggan lain.

Salah seorang pengunjung, Rasmanah yang ditemui kurangpiknik.id dilokasi menuturkan dirinya sudah lama berlangganan, karena rasa ikan bakarnya sangat enak.
“Saya sering makan disini rasanya enak. Menu favorit saya etong bakar sama cumi bakar,” katanya.
Menurutnya, RM Ikan Bakar Laut A Badru merupakan Ikan Bakar Laut yang terenak di Subang,”Ngak ada lagi yang lebih enak di subang,” tukasnya.


PETA LOKASI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.