Adsense Header

Nikmatnya Ayam Goreng Kampung Khas Mang Yeye




KULINER-Digoreng setengah kering dengan citarsa bumbu yang khas, Ayam goreng kampung Mang Yeye menjadi langganan pecinta kuliner di Kabupaten Subang.
Beralamat di Jl. Raya Kalijati Timur, Kalijati Tim Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271 berada di jalur jalan Subang menuju Purwakarta Rm Mang Yeye sangat mudah ditemukan.

Bernuansa tradisional sunda dan dibangun dipinggir area persawahan yang asri. Untuk area makan juga tersedia areal lesehan dan meja kursi yang cukup luas menampung hingga ratusan orang. Disini juga tersedia areal bermain anak walaupun kecil namun bisa dimanfaatkan ketika makan bersama keluarga.
Yang menjadi menu andalan disini yaitu ayam goreng kampungnya, dimasak sedikit basah dengan bumbu khas yang meresap hingga ketulang. Tektur ayam gorengnya juga empuk.
Selain Ayam Goreng sebagai menu utama, masih ada menu yang lain seperti Karedok, Sate, Pepes, Gurame bakar, sate maranggi, ikan imas kecil yang digoreng kecil.

Makan disini bentuknya saji, jadi seluruh makanan akan disajikan oleh pelayan dan nanti bayarnya apa yang kita makan saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.