Adsense Header

Kuah Khas Ala Bakso dan Mie Ayam H Virgo yang Melegenda



KULINER-Siapa yang belum pernah makan Bakso?. Mingkin hampir semua orang Indonesia menyukai makanana berkuah yang satu ini. Nah… salah satu penjual bakso dan Mie Ayam terenak Dan legendaris di Subang yaitu H Virgo yang sudah sangat dikenal masyarakat.
Bakso H Virgo di Pasar Impres Lama
Bakso dan Mie Ayam H Virgo ini berlamat di Pasar Impres lama dan membuka Cabang di Jalan Oto Iskandardinata No. 20, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.
Untuk yang di Pasar Impres lokasi berada di dekat pasar tradisional, tempatnya tidak terlalu besar alias sedikit sempit. Ditempat ini sedikit tidak terlalu nyaman, karena lokasinya dekat dengan Pasar dengan aroma pasar yang sedikit menggangu selera makan.
Sementara untuk cabangnya yang berada di Jalan Oto Iskandardinata tempatnya luas, bersih dan nyaman. Lokasi tepat di jalur utama Kota Subang sehingga mudah dijangkau, untuk tempat parker pun luas baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.
Selain Bakso disini juga tersedia Mie Ayam dengan Aneka tambahan toping jando ceker dan lainya. Aneka minuman mulai dari jus buah, teh dan minuman kemasan juga tersedia.
Untuk Harga masih relative murah dan bersaing dengan pedagang bakso lainya, Satu Porsi Baksonya dijual dari mulai Rp 14 ribu.
Bakso H Virgo di Pasar Impres Lama

RASA

Untuk rasa memang bergantung selera, namun menurut penilaian Kurangpiknik.id rasanya cukup enak dengan skala 8,5 dari 10. Untuk Baksonya sangat terasa dagingnya dengan tektur yang kenyal, sayuran campuranpun tetap terjaga kesegarannya sehingga masih renyah ketika disajikan.
Selanjutnya Kuah, ini yang menjadi pembeda dengan bakso lainya. Rasanya memiliki ciri khusus yang segar dan enak.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.