Adsense Header

Porsi Kenyang, Nikmatnya Mie Ayam Jando Mas Siswo





KULNER- Walapun tempanya tidak mudah dijangkau, Bakso Dan Mie Ayam Jando Siswo sangat ramai dikunjungi pengunjung pecinta bakso dan mie ayam.

Beralamat di Jalan Sukarahayu Raya, Karanganyar, Kecamatan Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 tau di perumnas Plamboyan subang Bakso Dan Mie Ayam Jando Siswo memang tempanya tidak terlalu strategis karena jauh dari jalan raya.

Namun walaupun berada di areal perumahan, Bakso Dan Mie Ayam Jando Siswo ini sangat ramai dikungjungi terutama pada jam makan siang dan sore hari.
Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal dan masih bersaing dengan penjual bakso dan mie ayam lainya di wilayah Kabupaten Subang. Untuk Satu porsi bakso biasa dihargai Rp12 ribu dan Spesial dengan tambahan jando Rp25 ribu. Sedangkan untuk mie ayam biasa Rp10 ribu sementara untuk mie ayam tambah bakso besar dan jando dihargai Rp30 ribu.

Disini juga terdapat aneka minuman baik itu jus mauopun minuman kemasan. menu lainya disini juga menjual Sop jando yang satu porsinya dijual Rp20 ribu.

TEMPAT

Untuk tempatnya sendiri tidak terlalu besar, hanya terdapat Lima meja panjang sehingga pengunjung kadang harus antri untuk bisa menikmati semangkuk bakso atau mie ayam.
Dari segi Kebersihan, tempatnya cukup bersih walaupun ramai namun setiap kali konsumen akan duduk pelayan akan membersihkan meja. Di bawah mejapun tidak ada bekas tisu ataupun sisa makanan yang kadang menggangu kenyamanan.

RASA

Dari segi rasa, Bakso Dan Mie Ayam Jando Siswo ini enak dan porsinya sangat mengenyangkan. Untuk baksonya kita bisa memilih isian sesuai dengan selera. Sedangkan untuk mie ayam bisa ditambahkan toping bakso dan jando.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.