Adsense Header

Indahnya Sunset di Pantai Pondok Bali


SUBANG-Pantai Pondok Bali merupakan salah satu objek wisata yang melegenda di Kabupaten Subang, Sempat meredup karena kotor dan tidak terurus akibat mundurnya pengelola objek wisata kini Pantai Pondok Bali mulai berbenah dan layak kembali menjadi objek wisata primadona di Kabupaten Subang.
Pantai Pondok Bali tepatnya berada di Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lokasinya cukup jauh Mudah di Jangkau, akses jalanya kini sudah diperbaiki kondinya cukup bagus.

Pantai Pondok Bali yang dulu sempat ditinggalkan wisatawan karena kondisinya yang kotor dan susahnya akses menuju lokasi akibat buruknya infrastruktur jalan, kini sudah berbenah. Lokasi pantai kini cukup bersih dan nyaman untuk di kunjungi.
Pantai Pondok Bali menawarkan pesona keindahan pantai khas dengan hamparan pasir yang cukup luas. Ombak di tempat ini tidak terlalu besar jadi sangat aman untuk berenang. Menikmati Sunset di tempat ini juga akan terasa menyenagkan dengan ditemani deburan ombak laut Jawa.

Bagi yang suka memancing, di malam hari banyak pemancing yang datang dari berbagai daerah. Tempat ini juga buka 24 jam sehingga tetap masih ramai hingga malam hari.

FASILITAS
Ditempat ini Fasilitas umum tersedia dengan lengkap, Selain itu banyak warung dan rumah makan yang siap melayani pengunjung. Adapun fasilitas yang tersedia diantaranya:
Area parker mobil dan motor
Mushola
Kamar mandi/MCK
Penginapan
Rumah makan

google maps

AKSES LOKASI
Untuk menuju lokasi Objek wisata Pantai Pondok Bali tidaklah sulit. Dari arah Kota Subang menuju kearah Pamanukan selanjutnya kearah Kecamatan Legonkulon. Dari flyover Pamanukan berjarak sekitar 11 KM.
Petunjuk menuju lokasi banyak tersedia di sepanjang jalan. JIka masih kesulitan bisa menggunakan aplikasi peta seperti Waze atau Google maps.
Disarankan jika hendak berwisata kesini mengggunakan kendaraan pribadi, karena kendaraan umum cukup sulit ditemukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.