Adsense Header

Wisata kuliner dan Belanja di Teras Cihampelas



WISATA-Teras Cihampelas, merupakan skywalk pertama di Indonesia dengan konsep pedesterian. Skywalk ini memiliki panjang 450 meter dan lebar sekitar 9 meter. Ketinggian jembatan mencapai 4,6 meter dari permukaan jalan.
Ditempat ini kamu bisa menikmati taman kota yang sejuk, berburu kuliner dan suvenir khas kota Bandung.
Untuk akses naik, terdapat tiga tangga yaitu di sebelah utara depan Rumah Sakit Advent, depan Hotel Serela dan depan Hotel Promenade di bagian selatan. Selain itu, disediakan satu lift di bagian tengah tepat di depan Fave Hotel.
Area Teras Cihampelas terdiri dari 12 teras yang berundak-undak. Terdapat kios penjual kuliner yang menjual makanan dan minuman serta penjual kaus dan souvenir khas kota kembang yang bias dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan.
Dibagian ujung teras Cihampleas terdapat area yang luas dan menarik untuk berpoto bersama, bahkan bias berpoto bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil walapun wuma patungnya.


FASILITAS

Diareal teras Cihampelas pengunjung dimanjakan dengan aneka kuliner khas Bandung yang bias dinikmati sambil bersantai. Deretan kursi-kursi dan meja sudah di sedikan untuk tempat pengunjung menikmati kulinernya.

Areal taman, Fasilitas wc tersedia ditempat ini.  Namun untuk areal parker khususnya roda 4 pengunjung disarangkan masuk ke areal parker yang tersedia dibeberap tempat atau lebih baiknya parker di areal Mall Ciwalk.

KEBERSIHAN

Ada satu yang sedikit disesalkan, kebersihan kursi dan meja yang ada di areal teras Cihampelas perlu diperhatikan lagi oleh pemkot Bandung. Kursi dan meja di areal tersebut banyak yang kotor dan lengket akibat banyaknya penjual es pelangi yang sedikit mengganggu kenyamanan.

AKSES LOKASI

Bagi Kawan piknik yang ingin berkunjung ke sini sangat gampang untuk mengaksesnya. Tinggal menuju ke jalan Cihampelas Bandung. Untuk lebih mudahnya bisa menggunakan aplikasi google maps atau waze.

Satu lagi yang paling penting, masuk ke areal teras cimapelas gratis.

LIHAT JUGA VIDEONYA DISINI:


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.