Adsense Header

Mie Ayam Ojolali, Kenyal dan Nikmat


KULINER- satu lagi kuliner mie ayam enak yang ada di Kabupaten Subang, Mie Ayam Ojolali menawarkan cita rasa mie ayam dengan kuah kari yang khas mie ayam solo.
Beralamat di Jalan Dangdeur - Cidahu, Subang, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Mie ayam Baso Mie Ayam Ojolali bertempat di took kecil tepat di depan Unit BRI Dangder.
Mie ayam ini cukup ramai karena memilki cita rasa yang enak dilidah, sehiingga sudah memiliki pelanggan tetap.

RASA
Dari segi rasa, Mie ayam ini rasanya seperti mie ayam baso solo.  Rasanya hamper sama dengan pedangan mie ayam solo yang ada di beberapa tempat.
Rasa kuah kari ayamnya sangat kuat, tektur mienya kenyal ditambah dengan sayur yang segar. Dari segi rasa enak, jika di rata-rata 8/10.
Untuk topinya sendiri, pelanggan bisa memilih tambahan ceker dan baso dengan sedikit menambah harganya. Selain mie ayam disini juga menjual baso khas solo.


HARGA
Adapun untuk harganya, satu mangkuk Mie Ayam biasa dihargai Rp8 ribu, mie ayam ceker Rp10 ribu dan Rp11 ribu untuk mie ayam baso. Sedangkan untuk Baso biasa dihargai Rp11 ribu dan Rp14 ribu untuk baso jumbo.
Untuk menu pelengkap, disini juga tersedia aneka kerupuk, minuman seperti, Esteh manis, Es jeruk serta aneka minuman lainya.

TEMPAT
Dari segi tempat, Mie Ayam Ojolali ini sedikit sempit hanya terdapat empat meja dan beberapa kursi untuk duduk para pelanggan. Sedangkan dari segi kebersihan tempatnya cukup bersih dan rapi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.