Adsense Header

Negeri Diatas Awan, Indahnya Bukit Pamoyanan

Negeri Diatas Awan, Indahnya Bukit Pamoyanan
Menawarkan keindahan alamnya yang mempesona, Bukit Pamoyanan yang berada di Desa Kwungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi wisata baru yang ramai dikunjungi

Di tempat ini  kamu bisa menikmati indahnya sunrise dengan lautan kabut yang terhampar, yang tersaji di pagi hari.

Untuk dapat menikmati keindahan alamnya, di sarankan untuk camping dilokasi tersebut. Jika kamu tidak memiliki tenda, jangan kwatir karena pengelola wisata menyewakan tenda dengan harga Rp60 ribu.

Akses menuju bukit Pamoyanan dapat ditempuh melalui tugu nanas Jalancagak ke arah timur. Kemudian setelah SPBU Tanjungsiang dan sebelum pasar Tanjungsiang arahkan kendaraan menuju desa Kawungluwuk. Gerbang menuju desa Kawungluwuk dari arah barat berada di kanan jalan.
Salah satu pengunjung, Fitri asal kabupaten Purwakarta menuturkan, dirinya sengaja dating dari Purwakarta untuk bias menikmati keindahan alam di Pamoyanan.

“Awalnya liat di medsos, pemandanganya bagus banget. Jadi saya sama teman-temanya saya ngecamp di sini biar bisa liat sunrise,”ujarnya.

Estimasi perjalanan menuju tempat wiasata tersebut dari kota Subang memakan waktu sekira 1 jam perjalanan. Adapun untuk tiket masuk ke lokasi wisata sebesar sebesar Rp. 5000,- per orang dan penitipan motor Rp. 10.000,- per malam.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.